Saturday, March 5, 2011

BlackBerry Messenger Untuk Android dan iOS Devices

Rumor: BlackBerry Messenger Untuk Android dan iOS Devices

Berikut adalah informasi menarik yang telah dibocorkan online oleh BGR. Menurut BGR dan sumber informasi yang cukup tepat, RIM ada rencana untuk menyediakan layanan / aplikasi BlackBerry Messenger untuk third-party platforms seperti Android dan iOS.
Menurut sumber informasi yang didapatkan, RIM belum secara final mengumumkan tanggal launching atau setting harga / pricing, untuk menyediakan layanan / aplikasi BBM. Kemungkinan saja, RIM akan menyediakan secara Gratis atau dikenakan charge biaya untuk akses BBM di third-party platforms.
Kemungkinan RIM masih meragu untuk menyediakan BBM yang membuat BlackBerry sukses selama ini. Karena BBM adalah fitur unggulan BlackBerry Smartphones. Dengan menyediakan BBM ke Android dan iOS, mungkin saja user BlackBerry bisa beralih ke smartphones tersebut.
Namum jangan lupa juga sudah ada beberapa aplikas di pasar yang mirip BBM yang dapat digunakan di multi platform seperti KIK Messenger dan WhatsApp yang bisa digunakan untuk chatting antara BlackBerry, iPhone dan Android Smartphones. Jika RIM tidak menyediakan BBM multi platforms, aplikasi tersebut bisa saja menjadi pilihan user.
Ada kemungkinan RIM hanya akan menyediakan BBM basic version khusus non-BlackBerry devices yang hanya bisa kirim messages / chatting tanpa bisa sharing photos, location atau videos.
Menurut. Sumber, RIM rencana rilis BBM versi Android dalam tahun ini di ikuti iOS version. Tentunya semua informasi ini masih adalah bocoran dan tidak dapat dipastikan kecuali RIM umumkan official statement.
Apakah anda akan berahli ke Smartphones lainnya jika BBM tersedia untuk multi platform?
Untuk sementara ini, silakan gunakan WhatsApp Messenger Chat Android/iPhone for BlackBerry Download.
Untuk mendownloadnya anda bisa klik di sini

No comments:

Post a Comment